Rabu, 25 Januari 2012

Bismillahirrahmanirrahim.. 

Alhamdulillaah, yah.. *kena virus syahrini, walaupun ini hari kuliah yang dijalani, tapi mumpung ada waktu istirahat bentar sebelum harus 'semedi' lagi di malam hari, saya sempatkan sore ini untuk bercerita tentang dunia perkuliahan yang baru saja saya jalani.. *horeee.

Bagaimana rasanya jadi mahasiswi? 

Rasanya jadi mahasiswi itu pusing. Udah pusing mikirin kuliahnya, ditambahin lagi harus pusing tiap hari mau pake 'kostum' apa. Saya, yang notabene-nya bukan orang yang fashionable dan kayaknya dari dulu kostum saya selalu dimeriahkan dengan nuansa suram, harus senantiasa putar otak memikirkan apakah baju ini pantas dipakai, atau sudah terlalu sering kah saya memakainya. Belum lagi saya harus pandai-pandai mengatur waktu antara kuliah - urusan anak kost (meliputi : nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika) - belajar mandiri - nambah ilmu syar'i - ibadah. Pokoknya dunia baru ini membuat saya benar-benar bermetamorfosis. Dari anak rumahan yang biasanya apa-apa sudah tersedia, menjadi anak mandiri yang semuanya harus diurus sendiri. Saya merasa bagaikan kepompong yang baru menetas menjadi kupu-kupu cantik yang siap terbang ke langit tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar